Rakerprov IMI Jateng-Purbalingga : Pak Bupati Beroleh IMI Award, Siap Bangun Sirkuit !

BeritaBalap.com-Sebanyak 23 atlet yang terdiri dari 12 atlet cabang olahraga balap motor dan 11 cabang olahraga balap mobil menerima penghargaan IMI Jateng Award 2018. Menariknya nama H. Tasdi, SH, MM yang notabene adalah Bupati Purbalingga, Jateng juga memperoleh penghargaan IMI Jateng Award 2018 untuk kategori tokoh otomotif Jawa Tengah 2017.

‘’Atas perhatian dan peran serta aktif yang diberikan oleh Bupati Purbalingga, H. Tasdi, SH, MH.  secara kontinyu terhadap perkembangan dunia otomotif di Kabupaten Purbalingga, maka Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah memberikan penghargaan tertinggi kepada Bupati Purbalingga tersebut kategori Tokoh Otomotif, ’’terang AKBP (Purn) H Kadarusman selaku Ketua IMI Jateng yang menyerahkan langsung pernghargaan IMI Jateng Award.

Foto mereka menjadi gambar utama berita ini. Lebih lanjut dipahami, salah satu bentuk peduli Pemerintah Kabupaten Purbalingga terhadap dunia otomotif adalah rencana pembangunan sirkuit permanen di Kelurahan Karangsentul Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jateng.

koizumi

Pembangunan sirkuit ini untuk mewadahi hobi para pemuda di Purbalingga yang menyukai dunia balap. Dengan fasilitas itu, diharapkan hobi mereka bisa tersalurkan tanpa harus mengganggu ketertiban lalu lintas. Sekedar informasi, Detail Enginering Design (DED) pembangunan sirkuit permanen sudah dibuat.

Untuk pelaksanan itu semua, Pemerintah Kabupaten Purbalingga, Jateng mendapatkan rekomendasi dari IMI Jateng untuk melakukan studi banding dan menurut rencana akan dilakukan ke sirkuit di Lahat Sumatera Selatan, Tasikmalaya, dan Semarang. Rencananya desain sirkuit di Purbalingga akan meniru tiga sirkuit tersebut. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like