Raul Fernandez Tidak Suka Balap MotoGP di Tim Tech3 KTM, Kenapa Ya ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan isu atau rumor bahwa pada dasarnya Raul Fernandez (Red Bull KTM Ajo) tidak suka melakoni balap MotoGP musim depan (2022) bersama tim Tech3 KTM. Ada apa ini ? Apa yang terjadi ?

Mungkin masih terlalu dini baginya untuk masuk ke kawah MotoGP karena memang ini tahun perdana balap di level Moto2. Diprediksi doi tidak ingin tergesa-gesa.

BACA (JUGA) : Aneh ! Pemecatan Dua Pembalap Tech3 KTM Saat Akan Jalani Q1 Styria

koizumi

Dalam sebuah percakapan yang dilansir media PaddockGP, tampak ketidaksukaan ataupun respon biasa -biasan daja dari pembalap asal Spanyol usia 20 tahun tersebut soal informasi ia dipastikan balap MotoGP bersama tim Tech3 KTM.

“Saya tidak ingin berbicara tentang masa depan. Saya ingin tetap fokus di Moto2 saja, ”terang Raul Fernandez yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara Moto2. Tapi kemudian dia menambahkan : “hidup memang seperti itu, “tambah Raul Fernandez.

Kemudian, berlanjut dengan pertanyaan jujur, apa sebetulnya keinginan jujurnya menyangkut balapan di tahun 2022 ? Dimana dia ingin berada ? Dia menjawab dengan diplomatis : “Tidak, jangan pergi lebih jauh, “tambah Raul Fernandez.

Infonya, KTM memang berpikir cepat untuk status Raul Fernandez. Demikian setelah ada pendekatan serius dari tim Petronas Yamaha dan Aprilia. Dikutip dari media GPone, manajernya Fernandez, yaitu Hannes Kinigadner berupaya menemui dua bos KTM, Pierer dan Beirer untuk meminta pemutusan kontrak dengan pembayaran denda. Namun opsi ini ditutup oleh KTM. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like