Aneh ! Pemecatan Dua Pembalap Tech3 KTM Saat Akan Jalani Q1 Styria

BeritaBalap.com-Dianggap sesuatu yang aneh. Tidak lazim terjadi. Ini soal penyampaian manajemen KTM sehubungan pemecatan dua rider tim Tech3 KTM, Danillo Petrucci dan Iker Lecuona yang dilakukan saat akan menjalani kualifikasi 1 (Q1) dalam rangkaian MotoGP Styria Austria, Sabtu (7 Agustus).

Pertanyaannya, kenapa tidak ditunda saja dahulu agar bisa lebih konsen balapan atau lebih baik sebelum balapan berlangsung ? Itu lebih tepat timingnya. Tidak menganggu konsentrasi.

BACA (JUGA) : Rossi Bantah Jual VR46 Ke Arab Saudi, Sebut Pula Tolak Yamaha Yang Merayunya

koizumi

Namun Lecuona menyebut bahwa mungkin ada orang yang ingin agar informasi pemecatan ini segera disampaikan. Wajib hukumnya. Boleh jadi, orang tersebut merasa marah dengan hasil dari Petrucci dan Lecuona di Styria.

“Bagi saya, sejujurnya, itu sepertinya tidak benar bagi saya . Saya tidak berpikir itu hal yang benar untuk dilakukan. Baiknya pertemuan ditunda, itu karena kami memilikinya sekarang dengan Herve Poncharal, Pit Beirer dan Mike (Leitner), menjelaskan situasinya sedikit, bahwa ada orang yang telah mengatakannya sebelumnya dan diperlukan untuk menyampaikannya sekarang, “terang Iker Lecuona.

“Tapi saya pikir jika mereka tahu, hal yang benar untuk dilakukan adalah memberi tahu Petrucci dan saya sebelum dimulainya balapan, tapi hei..ya begitulah adanya. Mereka melakukannya dengan cara yang mereka lakukan dan mereka akan memiliki alasan mereka sendiri, saya tidak akan mengatakan apa-apa, ”tambah Iker Lecuona. BB1

Facebook Comments

You May Also Like