RCB Hadirkan Rantai Khusus Dan Spesial Buat RX King, Warnanya Eye Catching !

BeritaBalap.com- Kabar gembira buat kalian para bikers penyemplak sang “Raja” Yamaha RX King yang notabene komunitasnya makin padat-merayap. Pasalnya, Racing Boy alias RCB menghadirkan rantai khusus dan spesial buat RX King yang warnanya eye catching atau menarik perhatian dan sedap dipandang mata.

Rantai RCB khusus buat RX King yang memiliki nama label RX-Ring Series ini jelas spesial dengan memberi pilihan ukuran 428 dan 520 yang memiliki beberapa unggulan. Mulai dari bahan material dasar rantai khusus RX King ini yang terbuat dari plat logam yang ditingkatkan melalui perawatan panas.

koizumi

Kemudian, segel X-Ring didesain untuk mengurangi gesekan sehingga meningkatkan daya tahan rantai. Berlanjut, karena memiliki pelumas internal, maka rantai RCB khusus RX King yang didatangkan dari Malaysia ini jelas mampu meningkatkan keawetan. Dengan demikian sangat meminimalisir perawatan yang dibutuhkan.

Nah, buat kalian yang ingin mendapatkan dan merasakan langsung performa rantai RCB khusus buat RX King langsung saja sambangi gerai resmi RCB terdekat di kotamu. Bisa juga kalian dapatkan produk ini di online shop. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like