Jelang MotoPrix 2023 Subang : Duet Tim Yamaha Ziear ARL Kembali Dominasi Podium 1-2 ?

BeritaBalap.com-Seri ke-2 Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa) akan dihadirkan di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat, akhir pekan ini (4-5 November). Tentu saja, menarik untuk mencermati pertarungan di kelas utama seeded MP1 yang notabene saat putaran awal di Bukit Peusar Tasikmalaya (7 Oktober) diramaikan 16 starter.

BACA (JUGA) : Persiapan Sudah Matang ! YM Racing Siap Lanjut Suguhkan Kejurnas Motoprix 2023 Region B Putaran Ke-2 Subang (4-5 Nov)

Menjadi pertanyaan kritis, apakah duet tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55, ialah M Ilham Elsan dan Anggi Setiawan akan kembali mendominasi atau memborong podium 1-2 di MotoPrix Subang ?

koizumi

Sekilas informasi saja, M Ilham Elsan dan Anggi Setiawan podium juara dan runner-up dalam 2 race kelas seeded MP1 yang tersaji. Hasilnya sama ya untuk 2 kali balapan. Untuk finisher ke-3 nya ialah Yoga Adi (Sultan Kedaton) dengan dukungan bengkel Racetech yang merebutnya juga dalam 2 race. Jadi posisi 1-2-3 tidak berubah dalam 2 race.

BACA (JUGA) : Kenapa R25 Yang Kalah Power Dari CBR 250RR Bisa Podium Juara Dan Runner-Up Di Kejurnas Sport 250 MRS 2023 ?

Tentu saja, diantara mereka bertiga, ada nama-nama lain yang berpeluang seperti Damar Abi Yoga, Faisal Sidoel, Sulung Giwa, Tommy Salim, Dadan Alamsyah, Azi Zihad, Wildan Maulida, Doohan Akbar dan lain-lain.

Yang pasti, mekanik utama Bima Aditya The Strokes55 yang mengawal tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 tidak bisa hadir karena berada di balap UB150 Asia Road Race China.

“Kita selalu komunikasi, Mas. Anak-anak juga bisa semua mengerjakannya. Tinggal komunikasi aja, “tukas Bima Aditya The Strokes55 yang Minggu lalu menghantar Alfi Husni merebut juara nasional Sport 150 cc (MRS 2023 Mandalika). BB1

Facebook Comments

You May Also Like