RCB-UMA Racing-Proliner Siap Sponsori Kejurnas Grestrek 2021

BeritaBalap.com-Tahun ini, sudah jelas dan tegas, sudah disosialisasi juga sehubungan pemisahan antara Kejurnas Motocross 2021 yang notabene fokus di Jawa dan Kejurnas Grasstrack 2021 dengan sistem region.

Anyway, animo grestrek memang lebih merata di berbagai wilayah. Lebih lanjut, informasi yang diterima penulis bahwa PT. Enwan Multi Partindo (N1) siap mensupport alias mensponsori Kejurnas Grestrek 2021. Wow..mantap !

“Ya, Mas kita akan mensponsori Kejurnas Grestrek 2021. Jadi kita berekspansi, tidak hanya di road race. Juga melihat dan mengembangkan pasar grestrek yang konsisten selalu ramai. Kita punya berbagai produk yang siap mengupgrade perfoma pacuan grestrek, “ujar Rio Tan selaku Manager Racing N1 saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi
Rio Tan, N1 siap mendukung Kejurnas Grestrek 2021

“Kemarin sudah kita sampaikan kepada Pak Haji Eddy Saputra dan tinggal menunggu pertemuan lanjutan, “tambah Rio Tan yang memang paling rajin hadir dalam berbagai event balap nasional. Doi jagonya menjaga silaturahmi, turun langsung ke pelosok-pelosok dan ‘main’ ke berbagai bengkel balap.

Ketika konteks diatas dikonfirmasi kepada Haji Eddy Saputra selaku Direktur Offroad Olahraga Motor PP IMI memang betul adanya. Asli benar 100 persen. Dijamin pokokke. Maksudnya, sudah mengerti dan siap berkomunikasi dengan manajemen N1.

Haji Eddy Saputra, Direktur Offroad Olahraga Motor PP IMI

“Dalam waktu dekat, kita akan meeting dengan manajemen N1 dan membicarakan hal ini karena persiapan sebelumnya sudah beres. Pada intinya, saya ingin semua balapan itu bergairah. Tidak hanya fokus pada 1 event, tapi semuanya untuk kemaslahatan bersama, ‘tukas Haji Eddy Saputra. BB1

Facebook Comments

You May Also Like