Grand Final Kejurnas IRC Powertrack 2017 Temanggung : Rizky HK Juara Umum, Ke-4 Kalinya !

Beritabalap.com-Pada akhirnya, perjalanan panjang Kejurnas IRC Powertrack Indonesia Dirt Bike Championship 2017 berakhir di kota Temanggung, Jateng (26/11). Pada Kelas 65 cc, Arsenio Al-Ghifari dinobatkan sebagai juara umum dengan total poin 210 point. Nakami Vidi Makarim membawa pulang gelar juara umum kelas 85 cc dengan nilai akhir 227 point.

Sementara itu M. Excel dengan poin 187 sabet gelar juara umum MX 2 Junior. Lanjut kelas MX 2 Novice crosser asal dataran tinggi Dieng, Rico Setiawan rebut gelar juara umum pertama kalinya, dengan pundi nilai 192. Pada kelas paling bergengsi yaitu kelas MX 1 dan MX 2 nama Joel Milsevic dan Hugh Mickey menjadi pebalap dengan pengumpulan poin akhir terbanyak. Joel Milsevic 217 poin sedangkan Hugh Mickey 210 point.

Nah bro, di kelas Kejurnas Grasstrack kembali Rizky HK rebut gelar juara umum untuk yang keempat kalinya. Luar biasa ! Bukan tanpa perlawanan dari Lantian Juan. Faktanya berlangsung ketat dalam perburuan nilai. Terbukti pada Kelas Bebek Modif 110 cc Open point penuh (50 Point) diraih sama tracker asal Kediri terebut.

Begitu juga dengan kelas Bebek 125 cc Open, pada moto 1 finish di urutan pertama, di moto 2 finish di posisi kedua (45 point). Untuk kelas Sport & Trail Open gagal dimainkan mengingat kondisi sirkuit tidak memungkinkan untuk melanjutkan race dikarenakan guyuran hujan. Lebih jelas untuk klasemen akhirnya, tersaji bersama berita ini. Ok, selamat atas keberhasilan para juara Kejurnas IRC Powertrack 2017. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like