RCB1 She Bangka Wahana Baru Racing Team Dominasi Kelas Matic (Dragbike 2017 Bangka Tengah, Babel)


Beritabalap.com – Resmi terbentuk di gelaran Pertamax Dragbike Championship 2017 putaran 3 yang berlangsung di lintasan Brigif, Cimahi, Jawa Barat (22-23/7) lalu, RCB1 She Dragbike Team langsung tancap gas ke Bangka. Tim yang di gawangi RCB1 Racing Product yang menggandeng dua dragster cantik Inne Nur Wulan dan Daffa Ardellia Hapsari beraksi di ajang Dragbike Piala Kapolres Bangka Tengah, Minggu lalu (30 Juli).

Sehubungan gelaran balap di trek lempeng ini, maka RCB1 Bangka selaku main dealer RCB1 Racing Product mensupport penuh tim yang kini bermetamorfosa menjadi RCB1 She Bangka Wahana Baru Racing Team. Namanya bermetamorfosa, selain duet ladies cantik, RCB1 She Bangka Wahana Baru Racing Team kini juga diperkuat oleh Asep Robot dragster Jawa Barat dan Fendi Pendol dragster asal Jawa Tengah. Jadi personilnya lengkap dan pastinya solid.

“Betul sekali, 4 Dragster terbaik tanah air sengaja kami datangkan untuk berlaga pada gelaran balap kali ini. Kami turunkan mereka di semua kelas matic. Mulai dari kelas FFA Matic Tune Uo 250cc, Matic Tune Uo 155cc dan kelas Excebition Ladies Matic 155cc Open,” kompak Albert Dhandika Alwi owner Main Dealer RCB Bangka dan Duan Vendria, General Marketing RCB1 Pusat yang turut hadir pada hajatan tersebut.


Hebatnya meski tim baru terbentuk namun RCB1 She Bangka Wahana Baru Racing Team mendominasi kelas matic. Seperti Asep Robot yang mencatatkan best time di kelas FFA All Matic Tune Up 250 cc dengan perolehan waktu 00:07.757 disusul Daffa Della yang mencatatkan waktu 00:07.781 detik.

Tim RCB1 She Bangka Wahana Baru yang dominai kelas-kelas matic

Dikelas Matic Tune Up 155 cc, aksi Daffa Della berhasil memukau ribuan speed lover yang hadir menyaksikan gelaran balap dengan mencetak best time 00:08.257 detik. Tidak berhenti sampai disitu, Daffa Della kembali menjadi menyabet tahta tertinggi di kelas Excebition Ladies Matic 155cc Open dengan torehan waktu 00:08.241 detik. Sedangkan Mojang Geulis asal Bandung, Inneu menempati posisi ke-3 dengan catatan waktunya 00:08.717.

“Saya sangat bangga, Team RCB1 She Bangka Wahana Baru Dragbike team bisa menorehkan podium. Memang dengan formasi tim ini, kami sudah menargetkan Daffa Della dan Asep Robot bisa maraih podium di kelas Matic FFA Open 250 cc dan Matic 155 cc Open . Sedangkan Inneu kami targetkan di kelas Matic 155 cc Wanita. Dan mereka sangat perform hingga menorehkan hasil yang sangat baik,” bangga Duan.

Dominasi dragster RCB1 She Bangka Wahana Baru Racing Team tentu saja berkat tunggangan mumpuni racikan Muhammad Farid mekanik asal kota kembang, Bandung yang tenar dengan panggilan Popo. “Balap kali ini saya bawa satu frame untuk menggendong dua mesin matic 150cc dan 200cc untuk turun di kelas FFA All MAtic Tune Up 250 cc,” beber Popo.

Foto dengan berbagai produk RCB1

“Tidak sia-sia saya mendatangkan mereka pada gelaran balap kali ini. Selain untuk memberikan motivasi sekaligus inspirasi kepada para pembalap lokal Bangka, tujuan saya mendatangkan mereka juga untuk mengenalkan produk RCB1 kepada para komunitas drag bike di Bangka. Baik para dragster Bangka maupun pecinta balap dragbike di wilayah Bangka, “tukas Albert panggilan akrab owner Main Dealer RCB1 Bangka didampingi dua dragster cantik Daffa dan Inneu.

Nah, buat kalian yang berada di wilayah Bangka dan sekitarnya yang penasaran sama Main Dealer RCB1 Bangka bisa langsung sambangi di Jl. Sanggul Dewa No.22, Jend. A. Yani (dalam) RT/RW : 01/03, Kel. Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Pangkalpinang – Bangka (seberang Hotel Wisma Jaya II). “Silahkan buat kalian yang pingin tampil gaya dan kece dengan produk RCB1 langsung saja datang ke alamat di atas ya,” tutup Albert yang bisa di hubungi di nomor 0812-8902-2222 untuk informasi lebih lanjut. edhot

Facebook Comments

You May Also Like