Buat Para Fans, Lorenzo Akui Terkesan Dengan Rossi, Ini Ungkapan Terbarunya

BeritaBalap.com-Fakta aktual menunjukkan bahwa hubungan antara Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi semakin membaik. Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 memuji penampilan Rossi saat berlangsung MotoGP 2018 di Sepang Malaysia. Demikian yang ditulis dalam media sosial (medsos) twitternya dan Lorenzo juga menge-tag akunnya The Doctor, yaitu @ValeYellow46.

“Saya hanya menulis kebenaran. Vale telah membuat 15 lap dengan satu catatan waktu dalam se-per-sepuluh detik yang sama ! Itu sangat mengesankan. Apa yang ditunjukkan @ValeYellow46 dalam lomba ini mengejutkan dan membuat saya terpesona. Dan seperti yang saya tulis, saya tidak pernah mengalami putaran 15 lap dalam se-per-sepuluh detik di trek sepanjang 5,5 km dan memiliki dua menit mengemudi, ditambah 40 derajat panas dan kelembaban, itu tidak bisa dipercaya, kan? Terutama karena beberapa orang yang tahu segalanya mengatakan setelah balapan terakhir di Australia bahwa dia perlahan merasakan usianya, “tutur Jorge Lorenzo.

Sayangnya memang Rossi terjatuh di Sepang ketika tinggal 2 lap saja hingga kemenangan direbut Marc Marquez. Namun Rossi juga merespon apa yang diungkapkan Lorenzo.

koizumi

“Ya, saya membaca itu. Saya harus berterima kasih kepada Jorge. Itu adalah pesan yang luar biasa, “tukas Rossi yang meraih posisi ke-3 dalam klasemen akhir MotoGP 2018. So, ini yang jadi bukti hubungan mereka semakin membaik. Saling memuji dan menghargai dan berkomunikasi. Alhasil, jangan jadi penggemar fanatik yang berlebihan ya. Hina sana, hina sini padahal mereka punya prestasi spesial. BB1

Facebook Comments

You May Also Like