Resmi ! Alex Marquez Pindah Tim Gresini Racing (2023)

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, manajemen tim Gresini Racing mengumumkan secara resmi bahwa Alex Marquez (LCR Honda) bergabung dengan mereka untuk musim balap 2023. Fix 100 persen ya. Demikian yang dilansir dari MotoGP.com.

Adik dari Marc Marquez tersebut akan berduet dengan penghuni lawas Fabio Do Giannantonio. Jadi isu sehubungan Alex Marquez yang akan menggantikan Enea Bastianini terjawab sudah. Bukan isu lagi. Ini sudah resmi.

“Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya akan bergabung dengan tim Gresini MotoGP, dan saya juga sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru ini, sangat penting bagi saya untuk berubah untuk memulihkan tipe yang sama seperti motivasi yang saya miliki ketika pertama kali bergabung dengan kelas ini”.

koizumi

“Ini adalah pilihan terbaik bagi saya, dengan tim yang membantu menulis sejarah kejuaraan ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Nadia, Carlo dan semua staf Gresini Racing karena telah mempercayai saya. Saya masih memiliki setengah musim tersisa untuk melakukan yang terbaik sebelum memulai 2023 dengan motivasi tinggi, “terang Alex Marquez yang pernah meraih juara dunia Moto3 (2014) dan Moto2 (2019). BB1

Facebook Comments

You May Also Like