Rey Ratukore, Mekanik Keren di Balik Kesuksesan Felix PM di Motoprix Sentul 2023 ! Gara-Gara Trik Rahasia, Felix Juara Race-2 dengan Setting Motor yang Mantul !

BeritaBalap.com- Eksklusif dari balap, ternyata Rey Ratukore jadi mekanik motor milik Felix Putra yang juara di race-2 kelas Novice pada final Kejurnas Motoprix Sentul 2023. Kendati sempat mengalami trouble pada race pertama, Rey Ratukore berhasil menyempurnakan settingan motor milik Felix di race kedua.

“Motor kurang greget gara-gara masalah release fork kopling kemarin, tapi kita langsung betulkan, jadi Felix bisa gas dengan pol di Race kedua,” kata Rey Ratukore setelah balapan.

Ngomongin tenaga, Rey juga bagi ilmu tentang set up mapping buat motor Felix. “AFR kita set di 12,5-12,6, biar enggak kekeringan. Novice kan balap siang, jadi mesti hati-hati sama setingan,” paparnya.

koizumi

Nggak cuma jago di mesin, penampakan Rey yang eksis jadi mekanik juga bikin penasaran. Ada alasan khusus di balik keputusannya, nih! “Ya, karena udah paham banget soal mapping dan setting motor. Lagian, Konar sama Ivan ke Thailand, jadi saya aja yang langsung turun,” cerita Rey.

BACA JUGA : Hasil Race 2 Grand Final Indonesia Motoprix 2023 (3 Des)

Seru banget, ya! Rey bukan cuma bos, tapi juga jagoan di lapangan! Siborong-borong

Facebook Comments

You May Also Like