Kehadirannya Membuat Kehebohan Para Pembalap Ducati, Apa Tanggapan Marquez ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez menjawab kabar yang mengklaim bahwa kedatangannya di Ducati membuat kehebohan diantara para pembalap Ducati. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut memang siap mengusung tim Gresini Racing dengan pacuan GP23 yang notabene membawa Bagnaia Pecco dan Jorge Martin meraih posisi 1-2 dalam klasemen akhir MotoGP.

BACA (JUGA) : Pedrosa Artikan Senyuman Marquez Di Tes Valencia Tidak Baik Buat Kompetisi, Apa Maksudnya ?

Apa tanggapan Marc Marquez atas dugaan tersebut ? Ternyata ia tidak berpikir demikian. Baginya Ducati itu diisi para racer muda berkualitas. Mimpi yang ingin diwujudkannya saat ini adalah bagaimana dapat meraih podium juara yang sudah 2 tahun tidak pernah diraih lai. Itu hal yang utama. Maka dari itu, ia memilih pindah dari tim Repsol Honda.

koizumi

“Saya tidak berpikir akan seperti ini. Martin, Bagnaia, Bezzecchi adalah pembalap yang sangat kuat. Dan mereka masih muda. Dalam olahraga tidak ada yang abadi, ada saatnya kamu terjatuh dan orang-orang muda mengusir kamu. Ini adalah langkah alami, “ucap Marc Marquez yang ada di posisi ke-14 dalam klasemen akhir MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Waduh, Bos Tim Gresini Akui Tidak Bisa Tidur Nyenyak, Ingin Segera Lihat Marc Marquez Balapan

“Saya harus memberikan 100 persen untuk memperpanjang karir. Saya telah memenangkan banyak hal, tetapi saya belum pernah memenangkan 1 balapanpun dalam 2 tahun. Saya tidak berpikir untuk langsung naik motor dan melaju kencang, saya harus mencobanya. Saya telah mengendarai motor yang sama selama 11 tahun, meskipun Ducati yang memenangkan juara dunia, ”tambah Marc Marquez yang dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Akhir MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like