Rey Ratukore Menyala ! Usia 35 Tahun Konsisten 2 Kali Podium Runner-up Sport 250 MRS 2024

BeritaBalap.com-Rey Ratukore menyala abangku..! Yap, pembalap yang sudah berusia 35 tahun ini kasih bukti kualitas ditengah para pembalap muda. Kak Rey, sapaan akrabnya sukses merebut dua kali podium runner-up atau ke-2 dalam dua race Kejurnas Sport 250 cc. Itu dalam rangkaian seri ke-2.

Maka dari itu penulis menyebut racer tim Yamaha Yamalube AMS Cargloss TDR LFN IRC RRS tersebut menjadi pembalap terbaik diantara tim-tim Yamaha yang ambil bagian. Ingat ya, Kak Rey sebagai petarung paling senior.

Jika dicermati, Rey Ratukore sebetulnya memiliki beberapa kali kesempatan untuk merebut podium terbaik. Namun memang tidak dilakukan, justru lebih memilih untuk bermain safety sehubungan pengumpulan poin.

koizumi

BACA (JUGA) : Dimas Ekky, Irfan, Anggi Dan Gupita Masing-Masing Dapat Duit 5 Juta Dari Pikoli Oil Karena Juara Superpole Race MRS 2024, Seri Ke-2 Tambah Lagi ?

“Saya memilih bermain safety saja, Om karena ada sedikit masalah pada perfoma motor. Jadi lebih mengamankan poin dahulu karena perjalanan seri MRS 2024 ini juga masih panjang, “tukas Rey Ratukore yang dikawal mekanik Konar RRS Speed. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like