Hasil Race Moto2 Valencia : Ogura Crash, Pedro Acosta Jawaranya, Augusto Fernandez Juara Dunia

BeritaBalap.com-Perjuangan Ai Ogura (Honda Team Asia) yang berupaya meraih juara dunia Moto2, pada akhirnya gagal. Ini setelah mengalami crash di tikungan ke-8. Demikian berlangsung dalam balap Moto2 di Valencia, Minggu (6 Nov).

BACA (JUGA) : Guevara Sempurna ! Juara Final Moto3 Valencia, Sebelumnya Jawara Dunia, Ini Profilnya

Bisa jadi karena tekanan bertubi-tubi Acosta yang memang bermain lepas. Tanpa beban karene memang tidak berpeluang lagi merebut predikat juara dunia.

Saat itu, Ogura berada di posisi ke-2 dan bertarung ketat dengan Pedro Acosta (Red bull KTM Ajo). Dalam hal ini, rival terkuatnya Augusto Fernandez (Red Bull KTM Ajo) berada di urutan ke-4.

Sebelumnya memang sempat terbuka peluang bagi petarung asal Jepang tersebut karena hanya menyisakan 0,5 poin saja. Artinya, jika ia dapat meraih podium jawara, maka potensi lebih terbuka. Namun sayang, Ogura mengalami highside hingga motornya terpental jauh.

Finally, duet tim Red Bull KTM yang memborong podium 1-2. Pedro Acosta di posisi pertama dan diikuti Augusto Fernandez yang berjarak 1,232 detik. Ini happy ending KTM. Jawara dunia dan juara seri final Moto2 Valencia. BB1

Hasil Juara Moto2 Valencia :

Facebook Comments

You May Also Like