Ini Informasi Terbaru Dari Bos Tim RNF, Apakah Tetap Yamaha 2023 Atau Aprilia ?

BeritaBalap.com-Bos tim WithU RNF Yamaha Razlan Razali, pada akhirnya memberikan informasi penting sehubungan pilihan timnya untuk musim depan (2023). Pertanyaannya, apakah tetap berlanjut dengan Yamaha atau pindah ke pabrikan lain yang rumornya menuju Aprilia.

BACA (JUGA) : Marquez Tidak Menyangka Sebelumnya Jika Saat Ini Hanya Finish Posisi 4-5-6

Apa jawabannya ? Bahwa pada dasarnya, ia menunggu keputusan dari Yamaha dalam waktu dekat ini. Bisa jadi dalam seri Mugello Italia atau Catalunya Spanyol. Artinya, Yamaha tetap yang jadi prioritas karena memang baru 1 tahun di tim barunya ini. Hanya saja, jika memang ada kesepakatan yang tidak memuaskan dengan garputala, maka ia akan berlabuh ke pilihan lain.

koizumi

“Bagi kami sebagai tim baru, maka kami jelas ingin terus bersama Yamaha. Kami tidak pernah bermaksud mengubah pabrikan setelah satu tahun. Kami ingin melanjutkan, tetapi kami harus menunggu keputusan Yamaha untuk mengetahui apakah mereka ingin melanjutkan dengan kami atau tidak, ”tutur Razlan Razali yang berkewarnegaraan Malaysia.

BACA (JUGA) : Honda Team Asia Gantikan Suzuki Di MotoGP 2023 ? Ridernya Ai Ogura Dan Somkiat Chantra

“Pada akhirnya, saya harus mencari pilihan dan rencana cadangan. Rencana bantuan yang menarik tahun ini. Kami tidak khawatir jika Yamaha memberi kami tawaran yang tidak sepenuhnya memuaskan karena kami ada opsi lain, ”tambah Razlan Razali yang juga keponakan dari mantan Perdana Menteri Malaysia Mahatir Mohamad.

Lebih lanjut, Razlan Razali juga mengungkap kondisi saat ini dimana banyak pembalap MotoGP yang belum jelas masa depannya. Artinya, terbuka bagi mereka untuk merekrut berbagai nama-nama petarung senior. Misal Jack Miller, Alex Rins, Pol Espargaro dan lain-lain.

Terlebih fakta miris duet ridernya, Andrea Dovizioso dan Darryn Binder yang juga jos. Namun ini semua masih keputusan dari Yamaha. Diterima atau tidak lagi bersama.

BACA (JUGA) : Apakah KTM Juga Berpikir Untuk Berhenti Balap MotoGP Jika Tidak Prestasi ?

“Kami memikirkan tipe pembalap yang kami inginkan. Tapi itu tergantung pada apakah kami melanjutkan Yamaha atau tidak, “timpal Razlan Razali. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like