Rifky Mandira Siap Pertahankan Gelar JU Matic di LFN HP 969 Road Race Mijen

BeritaBalap.com- Rifky Rahadian, akrab disapa Rifki Mandira siap mempertahankan gelar Juara Umum (JU) Matic di LFN HP969 Road Race Championship 2024. Babak lanjutan alaias seri ke-2 event balap persembahan Haji Putra Rizky ini akan berlangsung disirkuit Mijen, Semarang (7-8/9) akhir pekan ini.

Kali ini, Rifky Mandira yang akan menahkodai timnya bertekad untuk mempertahankan gelar Juara Umum (JU) Matic yang sebelumnya diraih oleh Robi Rizaldy pada seri pembuka di Surabaya. Rifky Mandira bukan nama sembarangan di dunia balap matic.

BACA JUGA : Awas GTR 150 Yukido Race Team by Pride ! Turunkan 2 Rookie (MP3) Ziven-Abim di LFN HP969 Road Race Mijen

koizumi

Dengan reputasi sebagai mekanik spesialis motor matic, Rifky Mandira kembali akan menurunkan 4 pembalap andalannya, Rio Adi, Anggi Gianturi, Robi Rizaldy, dan Ahwin Sanjaya. Sebanyak 8 pacuan matic telah dipersiapkan untuk bersaing dikelas Matic 130cc Std dan Matic 130cc TU.

Tidak hanya soal prestise, gelar JU Matic dalam setiap seri LFN HP 969 Road Race Championship 2024 menawarkan hadiah fantastis sebesar Rp 15 juta. Lebih menarik lagi, pembalap yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari semua seri akan diganjar hadiah sebesar Rp 100 juta!

BACA JUGA : MR Pulley Racing Team Siap Panaskan Persaingan LFN HP 969 Road Race Mijen, Targetnya ?

Dengan target besar mempertahankan gelar JU Matic, mereka siap bekerja keras dan berjuang semaksimal mungkin. “Kami akan selalu fokus menjaga performa terbaik dari setiap motor. Tantangannya besar dan kami akan selalu berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan JU Matic,” tukas Rifky Mandira. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like