Rossi Tegaskan Takut Berhenti Balap, Apa Maksudnya ?

BeritaBalap.com-Menarik wawancara mendalam yang dilakukan oleh Radio Deejay Chiama Italia dengan Valentino Rossi. Dalam konteks ini berhubungan dengan masa depan Rossi setelah musim balap 2018. Pebalap usia 38 tahun yang sudah 9 kali merebut gelar juara dunia ini menegaskan bahwa ia takut berhenti balap MotoGP.

Jadi akan terus dilakukan selama masih kompetitif. “Saya memang takut berhenti balap. Ketika saya berhenti balapan di motor MotoGP, maka saya masih punya 10 tahun lagi untuk balapan mobil, misalnya di reli ataupun di sirkuit. Saya juga ingin balapan di 24 Hours Le Mans.

“Intinya, selama masih kompetitif, saya pasti balapan karena ini adalah komitmen hebat, “terang Rossi. Pada bagian lain, Rossi juga menyebut bahwa saat 2016 peluangnya meraih juara dunia sangat besar. Lain hal dengan kondisi sekarang yang memang sulit.

koizumi

“Pada 2016, saya bisa melakukannya, namun tahun ini lebih sulit. Semuanya tergantung pada saya dan motor. Yamaha perlu membuat lompatan kedepan dngan kuaitas. Maverick dan saya telah melakukan banyak keja keras dan saat ini bola ada di lapangan dan orang Jepang harus mengerjakan frame dan mesinnya, “tambah Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like