Riki Butong Raih JU Open Bareng Arjuna Delta Motor di West Java Drag Bike 2024 Part 2

BeritaBalap.com- Wah, mantap nih ! Riki Butong berhasil meraih Juara Umum (JU) Open bareng Arjuna Delta Motor di West Java Drag Bike 2024 Part 2. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (16/3) lalu.

Riki Butong berhasil meraih JU setelah bersaing sengit dengan para joki Open lainnya dengan mengumpulkan total poin sebanyak 92. Konsistensi untuk selalu berdiri dipodium kehormatan menjadi salah satu kunci dragster asal kota kembang, Bandung ini.

Torehan paling istimewa yang didapati Riki Butong pada gelaran balap persembahan Sumber Production ini adalah berhasil menjadi yang tercepat dikelas Sport 2T 155cc Frame Standar setelah mencetak best time 7.299 detik. Sedangkan joki lainnya yang berada diurutan ke-2 hingga ke-5 bermain diangka 7,4 detikan.

koizumi
Riki Butong raih JU Open bareng Arjuna Delta Motor

“Kebetulan setingan a David dari Delta Motor, sang mekanik andalan tim saat itu sangat pas banget. Alhamdulillah, yang pasti seneng banget pada akhirnya bisa meraih JU Open di West Java Drag Bike 2024 Part 2 yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini,” kata Riki Butong.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 2 (16 Maret)

Riki Butong lalu menambahkan, “Terimakasih untuk bos Ari Gumelar dan Gilang, owner Arjuna yang telah memberikan support dan dukungan. Terimakasih juga kepada mekanik dan crew yang telah mengawal saya dengan baik pada event kali ini. Semoga kedepannya kita bisa meraih hasil yang lebih istimewa lagi,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like