Puig Menjawab Soal Ngototnya Honda Gaet Mekanik Jempolan Ducati Dall’Igna

BeritaBalap.com-Soal Gigi Dall’Igna mendapat tawaran spesial dari Honda memang sudah diberitakan sebelumnya. Ini pengakuan langsung Dall’Igna yang selain menjabat sebagai General Manager Ducati Corse, adalah juga otak dari bebragai inovasi yang ada pada pacuan Ducati.

BACA (JUGA) : Apakah Betul Marquez Dan Quartararo Adalah 2 Rider Terbaik Tapi Tidak Didukung Motor..?

Dall’Igna terbukti menghantar Ducati meraih juara dunia MotoGP dalam 2 tahun belakangan (2022-2023) dan juga selalu membawa Ducati merebut juara dunia untuk kategori konstruktor. Mendominasi dalam meraih podium juara MotoGP untuk perjalanan seri.

koizumi

BACA (JUGA) : Yamaha Pagari Quartararo Dengan Langkah Spesial, Apa Itu ?

Nah, sehubungan ahal tersebut adalah menarik untuk mengetahui respon atau jawaban Alberto Puig sebagai Manajer tim Repsol Honda. Apakah pernyataan Dall’Igna yang dihubungin Honda untuk direkrut adalah betul adanya atau justru salah ? Ternyata memang benar dan diakui langsung. Namun dengan bahasa diplomasi bahwa selain Dall”Igna, juga ada yang lain.

“Berbagai pilihan telah dijajaki, tapi tidak hanya yang ini, ”tutur Alberto Puig yang dikutip dari media Spanyol Marca. Apakah kemudian dengan tidak berhasilnya menggaet Dall’Igna untuk ditempatkan dalam riset dan pengembangan Honda di Eropa, maka keputusan penting menyangkut hal-hal teknis akan kembali dilakukan staf HRC yang berada di Jepang ?

BACA (JUGA) : Top Speed Motor MotoGP Tertinggi 366,1 Km/Jam, Ini Data Rekor 10 Besar

“Itu belum diputuskan. Pilihan masih dipertimbangkan dan kami terbuka untuk opsi lain. Tidak hanya individu, tetapi juga konsultan teknis, terbuka untuk melihat dimana kita bisa mendapatkan ide-ide terbaik, ”tambah Alberto Puig.  BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2023 : 

Facebook Comments

You May Also Like