Rio Teguh Pribadi (RTP) Resmi Pimpin TRABAS Setelah Pelantikan Pengurus TRABAS 2020 – 2023


BeritaBalap.com- H. Rio Teguh Pribadi, populer disebut RTP resmi memimpin TRABAS (Trail Adventure Bandung Assosiation) setelah pelantikan pengurus TRABAS 2020 – 2023, Jumat (13/11) yang dilaksanakan di Hotel Grand Serela Bandung.

H. Rio Teguh Pribadi terpilih secara aklamasi menjadi Ketum TRABAS periode 2020-2023 pada musyawarah anggota TRABAS 2020 beberapa waktu lalu (16/9). Jadi yang aktual adalah pelantikan resminya.

Berbeda dengan sebelum-sebelumnya yang melakukan pelantikan pengurus TRABAS di outdoor, prosesi pelantikan pengurus TRABAS 2020 -2023 dilakukan didalam ruangan karena adanya pandemi Covid 19.


Pun demikian, kesakralan pelantikan pengurus TRABAS 2020 – 2023 dibawah kepemimpinan H. Rio Teguh Pribadi tetap berlangsung penuh khidmad dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

H. Rio Teguh Pribadi mengusung visi dan misi diantaranya mengoptimalkan kegiatan sosial, kegiatan internal, ekstemal serta memperbanyak kegiatan seperti Trabas Merdeka, Enduro Race dan Ulin Bareng. Serta peranan media, baik media sosial di internal maupun eksternal serta media-media lainnya yang akan menginformasikan TRABAS lebih dikenal secara positif oleh masyarakat umum.

Suasana Pelantikan Pengurus TRABAS periode 2020 – 2023

Hingga bersinergi dengan program pemerintah yang sifatnya daerah maupun nasional contohnya dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai team gabungan.

Yup, urusan visi dan misi jangan diragukan lagi apa yang akan dilakukan oleh RTP, maklum beliau sudah sangat berpengalaman dalam bidang organisasi.

Terlebih, RTP yang sangat familier dengan dunia otomotif khususnya balap dan off road baik roda dua dan roda empat ini adalah sosok yang telah sukses mengemban jabatan Ketum Pengprov IMI Jabar periode 2012-2016 lalu. Paket komplit pokoke,…!!!

“Syukur Alhamdulillah malam ini pelantikan pengurus TRABAS periode 2020 – 2023. Kedepannya TRABAS dibuat lebih dinamis, dengan kepengurusan yang baru ini juga kemarin kita sudah sedikit merubah ADART yang tentunya menyesuaikan dengan kondisi kebutuhan TRABAS saat ini. Karena kondisi TRABAS saat ini tentu saja berbeda dengan kondisi TRABAS 15 atau 20 tahun lalu,” buka RTP.

H. Rio Teguh Pribadi (RTP) Ketum TRABAS periode 2020 – 2023

Terlebih untuk saat ini, TRABAS yang pada 15 September 2020 lalu memperingati ulang tahun perak atau berusia berusia 25 tahun ini sudah memiliki lebih dari 1000 anggota yang tersebar diberbagai wilayah Tanah Air, Bahkan ada member TRABAS yang berada diluar negri.

“Betul sekali, karena TRABAS sekarang cakupannya sudah nasional, bukan hanya Bandung atau Jabar saja, bahkan diluar negri sudah ada 8 anggota kami seperti di Selandia Baru, Jerman, Spanyol dan juga di Amerika. Maka harapan saya untuk pengurus TRABAS saat ini bisa bersinergi dengan sesama anggota TRABAS lainnya serta pihak-pihak lain.

Lebih lanjut, RTP menambahkan. “Lalu, untuk kedepannya TRABAS itu bukan hanya tempat untuk kita sekedar berkumpul dan berkomunikasi tapi kedepannya kita akan mebuat side business – side business juga yayasan-yayasan agar kita lebih berkembang lagi,” pungkas RTP penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like