Wow, Galang Hendra Siap Tampil di Final LFN HP969 Road Race Sentul, Tuned by Racetech dan Kate Motor, Motor Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Galang Hendra Pratama (GHP) memastikan dirinya siap tampil dalam balap paling bergengsi tahun 2023 ini. Ialah hajatan LFN HP969 Road Race Championship 2023 yang akan dihadirkan di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor tanggal 30-31 Desember nanti.

Jadi balapannya berlangsung seperti biasa ya, mulai pagi hingga sore hari. Pastinya ini, event persembahan Haji Putra Rizky dengan hadiah juara umum 1 milyar lebih, belum lagi hadiah putaran final.

BACA (JUGA) : Serem Demi Juara Umum ! ASM Naik Motor Dari 3 Bengkel Berbeda Di Final LFN HP969 Sentul

koizumi

Pertanyaannya, kelas apa saja yang akan diikuti pembalap asal Yogyakarta berusia 24 tahun ini ? By the way, motor dari tim atau bengkel mana ya ?  “Saya ikut 2 kelas saja di eventnya Haji Putra, Mas, “tukas GHP yang tahun depan (2024) akan berkompetisi di balap dunia WorldSSP300 dengan tim Pro GPRacing.

Motor mana saja yang dipakai GHP ? Ternyata pacuan yang disiapkan khusus oleh bengkel Racetech Jakarta dan Kate Montor Maboer. Wow.. mantap kali..!

BACA (JUGA) : Menebak Formasi Rider Tim YRI Di Balap Asia (ARRC 2024), Ada Yang Pergi Dan Banyak Berubah ?

“Jadi yang MX Kingnya pakai motor Racetech dari tim Yamaha Aben Racing. Kalau Jupiter 5TP nya garapan Pak De Heru Kate, “tambah GHP yang kabarnya akan mendapat sponsor besar baru untuk aktifitasnya di balap WorldSSP300, nanun memang belum boleh dipublikasi karena sedang dalam proses negosiasi sesuatu hal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like