Risetan Anyar YM Racing Sinexo Siap Mengawal Skuad Terbaiknya Di Final Motoprix 2022 Mijen (19-20 Nov)

BeritaBalap.com- Risetan anyar YM Racing Sinexo siap mengawal skuad terbaiknya di final Motoprix 2022 Mijen, Semarang, Jateng 19-20 November akhir pekan ini. Tercatat ada 6 rider skuad terbaik YM Racing Sinexo yang akan menjajal risetan anyar yang diaplikasi pada kuda pacu mereka.

Mulai dari Robby Rizaldi, M Rangga dan Andre Bagus yang akan bertarung dikelas Matic STD 130cc Open. Kemudian 3 lady racernya seperti Suci Mulyani, Sari Agustina dan Risma Putri yang dipastikan siap untuk bersaing dikelas Matic STD 130cc Wanita.

“Balap kali ini kita tampil lebih percaya diri, karena seluruh part CVT menggunakan risetan terbaru dan termutakhir. Mulai dari Per CV, Per Centri, Roller, Vanbelt, Rumah Roller, Kipas termasuk Mangkok Kopling dan Kampas Kopling,” buka Yodi Rustandi, S. Sos. selaku owner tim YM Racing Sinexo.

koizumi
Part CVT Risetan Terbaru Produk YM Racing 

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Untuk balap kali ini yang bikin lebih percaya diri adalah tertumpu pada Per Klep 34mm yang sudah kita sempurnakan. Sehingga laju kuda besi bisa lebih stabil ditarikan gas awal, tengah dan Akhir,” imbuhnya.

Pastinya, semua perangkat tersebut mengandalkan produk YM Racing yang terkenal dengan slogan Service & Part Specialist CVT. Memang sudah teruji menjuarai diberbagai ajang balap ditanah air, mulai dari skala club event, Kejurda hingga Kejurnas.

“Semua sudah kita siapkan dengan matang jauh hari untuk menghadapi final Motoprix 2022 Mijen dan di harapkan juga kita tampil maksimal supaya mempunyai tiket 3 besar untuk kembali bertarung di Putaran 5 atau babak grand final nanti,” beber Yodi.

Yodi Rustandi, S. Sos. selaku owner tim YM Racing Sinexo

“Mau tidak mau kita harus mendapatkan tiket 3 besar dari hasil balap final Motoprix Mijen nanti. Namun pada dasarnya kita serahkan nanti hasil akhirnya pada Sang Pencipta, kita hanya bisa berdo’a dan berikhtiar sebaik mungkin menghadapi setiap gelaran event,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like