Minuman Coca-Cola Jadi Sponsor Tim F1 McLaren (2019)

BeritaBalap.com-Minuman Coca-Cola yang notabene bermarkas di Atlanta, USA menjadi sponsor lanjutan tim Mc Laren dalam musim kompetisi balap Formula One (F1) musim depan (2019). Demikian kesepakatan yang sudah terjadi.

“Itu adalah kesepakatan yang sangat baik dengan Coke yang layak untuknya. Saya kira tidak pantas untuk mengungkapkan rincian tentang efek sponsor, tetapi saya dapat mengatakan bahwa Coca-Cola memberi kami umpan balik bahwa itu sepadan dalam hubungan timbal-balik, “ujar Bos Mc Laren, Zak Brown yang juga berasal dari USA.

Oh ya, Coke adalah merk dagang dari Coca-Cola Company yang terdaftar sejak tahun 1944. Sebelumnya memang Coca-Cola mensupport Mc Laren pada 3 putaran F1 terakhir musim ini. yaitu di seri Austin USA, Sao Paulo Brasil dan Abu Dhabi Uni Emirat Arab.


Itu tadi dengan dua driver andalan tim yang bermarkas di Inggris ini, yaitu Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne. Oh ya, tahun 2019, Mc Laren menggunakan mesin Renault. Skuadnya Carlos Sainz dan Lando Norris yang masih berumur 18 tahun.

“Sangat menyenangkan bahwa merek McLaren bekerjasama dengan pembalap dan bertindak di Formula One untuk Coca-Cola. Mungkin tidak ada sponsor yang lebih baik, lebih berpengalaman, lebih cakap dan canggih di dunia. Jadi ini adalah sesuatu yang kami banggakan dan apa yang harus dibanggakan dalam olahraga secara keseluruhan, “tambah Zak Brown yang menjabat sebagai CEO Mc Laren. BB1

Facebook Comments

You May Also Like