RMFL-RMHL POC Open Road Race Champ 2018 Purwakarta : Edisi Spesial Ultahnya RMHL Ke-18, Congrats !

BeritaBalap.com-Gelaran balap bertitel RMFL-RMHL POC Open Road Race 2018 (25 Maret) boleh dibilang balap edisi spesial ulang tahun RMHL ke-18. Wow… siapakah gerangan RMHL yang genap berusia 18 tahun pada 24 Maret lalu, dan apa hubungannya dengan RMFL ? Pacarkah ? Masih saudarakah ? Nama perusahaankah ?  Yuks langsung kita kupas… !

Gelaran event yang berlangsung di Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jabar ini merupakan persembahan Purwakarta Otomotif Club (POC) yang dikomandani oleh duet pasangan Lambert Lilipaly dan Rika Yasika yang menggandeng Kapota Motorsport sebagai RC.

Nah, duet pasangan yang akrab di sapa Bung Lambert dan Teh Rika ini adalah orang tua kandung RMFL alias Ratu Mega Frischa Lilipaly (kakak) dan RMHL atau Raja Marchel Hendriant Lilipaly yang sedang merayakan ulang tahun ini. Oh begitu… ! Indahnya, momen spesial yang tidak terlupakan.

koizumi
Nah ini RMHL atau Raja Marchel Hendriant Lilipaly yang berulang tahun ke-18 pada 24 Maret

“Gelaran balap kali ini memang keinginan Marchel yang kebetulan Sabtu (24/3) kemarin tepat dengan hari ulang tahunnya. Semoga di usianya yang kini berusia 18 tahun bisa menjadi anak yang membanggakan kedua orang tuanya. Terimakasih buat semua pihak yang sudah turut serta mensukseskan gelaran balap kali ini,” ucap Bung Lambert yang selalu didampingi Teh Rika.

Tak ingin ketinggalan momen spesial ini, sebanyak 352 starter turut meramaikan gelaran balap. Makanya, 22 kelas disajikan pada gelaran spesial edisi ulang tahun RMHL ke-18. “Mudah-mudahan ke depan saya bisa menyelenggarakan event balap sendiri. Tujuannya untuk memajukan dunia balap khususnya untuk memajukan balap wilayah Jaws Barat khususnya Purwskarta,” harap Marchel.

Mantap…!!! Selamat ulang tahun ya Marchel,… Semoga tercapai semua angan dan cita-citamu. Amin… Edhot

Facebook Comments

You May Also Like