Terbukti ! Underbone F1ZR Jawara Fast Corner & Indoclub Sentul Aplikasi Disc TDR Racing

BeritaBalap.com-Kualitas produk racing itu berbanding lurus dengan prestasi. Terlebih yang berhubungan dengan momen-momen penting.  Misal menyangkut pengereman. Ini vital. Jika kebablasan atau tidak maksimal, maka berbahaya. Bukan hanya prestasi yang lewat, juga jiwa ikut terancam.

Nah, sehubungan dengan konteks tersebut, ternyata underbone berbasic Yamaha F1ZR yang meraih podium juara dalam gelaran bertajuk Fast Corner di trek Sentul Kecil, Minggu kemarin (4 Oktober) menggunakan disc alias piringan cakran by TDR Racing diameter 298 mm.

BACA (JUGA) : Rere Juara Umum Fast Corner Sentul, Dapat Hadiah Motor Dari Haji Putra 969

koizumi

Itu yang dipakai mekanik asal Yogyakarta, Rema R22 yang mengusung tim H Putra 969. Adapun pembalapnya ialah Reynaldi Pradana, akrab disapa Rere. Mereka juga sukses meraih juara umum. Memborong podium banyak kelas.

F1ZR yang dibesut Rere yang membuktikan kinerja disc atau piringan cakram by TDR Racing

“Sejak awal saya memang pakai piringan cakran TDR Racing, Mas. Selain sudah floating, bahannya stainlessnyaterbukti kuat. Saya pilih yang jelas sudah terbukti saja selama ini, “terang Rema R22.

BACA (JUGA) : Kenapa Kete Dan Awhin Sanjaya Tidak Bertaji Saat Fast Corner Sentul ?

Pembalap tidak pernah komplain soal pengereman. Ini faktanya dan kita juga langganan podium juara, “tambah Rema R22 yang bermarkas di area Jl. Gejayan, Pelemkecut, Yogyakarta.

Oh ya, motor ini juga meraih podium terbaik saat gelaran seri 1 Indoclub 2020 Sentul dengan joki yang sama, Rere. Bagi yang tertarik untuk menebusnya ataupun mencari disc racing untuk semua jenis motor, bisa klik link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like