Robby Sakera Bergabung ke Yamaha Bahtera Racing (2020) ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan rumor atau isu bahwa pembalap pemula Murobbil Fatoni, akrab disapa Robby Sakera yang akan bergabung di tim Yamaha Bahtera Racing untuk musim 2020.

Oh ya, konteks judulnya masih tanda tanya. Jadi sah-sahkan saja ya diberitakan sambil menunggu rilis resmi dari manajemen tim Yamaha Bahtera Racing. Ya seperti bursa pembalap MotoGP yang pada awal ada isu kemudian memang betul dan ada pengumuman resmi dari pihak manajemen.

Robby Sakera saat podium juara dan jawara umum MP2 OnePrix 2019 yang sudah berakhir di trek GBT Surabaya

Kembali pada bahasan awal, bahwa Robby Sakera isunya akan diproyeksikan menjadi seeded. Wow…mantap ! Yang pasti, ini hal yang cocok ya karena pembalapnya asal Madura, sedangkan tim Yamaha Bahtera Racing from Tulungagung. Jadi klop, sama-sama dari Jawa Timur.

koizumi

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Aira Pertahankan 3 Rider Berikut (2020), Selebihnya ?

Oh  ya sehubungan berita ini, ada juga yang bilang itu memang sesuai dengan proposal yang diajukan ke manajemen Yamaha Indonesia. Maksudnya sehubungan nama pembalap 2020 pasukan Yamaha Bahtera Racing. He he he he he…

Jangan tanya sumbernya ya. Orangnya minta dijaga privacynya dan itu sah secara jurnalistik. Ingat dilarang protes selama judul masih tanda tanya atau belum pasti. By the way, kita tunggu saja ya perkembangan berita berikutnya. Semoga itu benar adanya. Ha ha ha ha…. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like