Tim Yamaha Aira Pertahankan 3 Rider Berikut (2020), Selebihnya ?

BeritaBalap.com-Sepak-terjang  tim Yamaha Aira pastinya menarik dicermati saat ini. Tim yang tergolong anyar namun prestasinya spesial. Langganan podium juara baik di level OnePrix 2019 maupun MotoPrix 2019. Langsung berada di barisan atas, bahkan menggeser yang sudah senior.

BACA (JUGA) : Robby Sakera Bergabung Ke Yamaha Bahtera Racing (2020) ?

Nah, yang menarik pertanyaannya, bagaimana dengan formasi untuk musim balap 2020 nanti ? Siapa saja ya ? Apakah tetap dengan skuad 2019 atau berubah ? Maksudnya konteks ini adalah untuk tim balap bebek 4 tak, bukan yang 2 tak karena memang Aira YDJ14 punya pasukan khusus mesin bakar 2 langkah.

koizumi

BACA (JUGA) : Bocor Temu Bos ART Jogja Vs Rusdi Masse, Ada Apa ?

“Kalau untuk yang pasti musim 2020, baru 3 pembalap. Itu Gupita Kresna dan Syamsul Arifin untuk seeded. Untuk pemula Rookie ya M Jordan, “ujar  Yawan YDJ14 selaku manajer tim Yamaha Aira saat hadir dalam rangkaian final Yamaha Cup Race 2019 di trek Bukit Peusar Tasikmalaya (16-17 November).

Syamsul Arifin (kiri) dan Gupita Kresna sudah dipastikan untuk musim 2020, selain nama M Jordan

Bagaimana dengan pembalap yang lain ? Kan masih ada nama Janoer Deden, Reza Hanum dan Hafid JW. “Yang lain masih kita proses. Kita menunggu regulasi OnePrix dahulu. Jadi kemungkinan nanti ada tim OnePrix dan MotoPrix 2020. Bisa saja mereka di MotoPrix atau bisa juga kita seleksi lagi hingga lebih efektif, “tambah Yawan YDJ14 yang pastinya disupport Adriansyah selaku pemilik tim.

Oh begitu ya…, okelah ! Tapi ngomong-ngomong, infonya sudah ada pemula baru di tim Yamaha Aira untuk tahun depan. Siapa ya ? Nantikan ya tunggu tulisan selanjutnya. Ikutin terus portal Berita balap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like