Romain Febvre Rayakan Kemenangan Pertamanya Di Ajang MXGP 2020

BeritaBalap.com- Kroser andalan Monster Energy Kawasaki Racing Team, Romain Febvre merayakan kemenangan pertamanya diajang MXGP 2020 putaran 10 Mantova (30/9) lalu. Kroser asal Prancins mendapatkan kemenangan pertamnya dimusim ini pada moto ke-2. Sedangkan dimoto 1, juara dunia MXGP tahun 2015 ini harus puas diurutan ke-3.

“Kemenangan pertama tahun ini, terutama dengan tim baru, sungguh luar biasa. Pada balapan pertama saya memiliki start yang bagus, saya berada di urutan keempat dan melewati Tony (Cairoli) pada lap pertama tetapi saya tidak bisa mengikuti ritme. Saya membuat dua kesalahan, mendapat celah setelah 20 menit dan saya menutup jarak itu, tetapi itu tidak cukup bagus untuk melakukan operan itu,” ujar kroser berusia 28 tahun ini.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 10 Mantova


Kemenangan pertamnya dimusim 2020 ini baru didapatnya setelah sukses melancarkan start dengan mulus.Pada balapan kedua saya mengambil holeshot besar dan tentu saja itu membuat hidup lebih mudah karena Anda dapat memilih jalur Anda dan berkendara dengan mulus,” girang Febvre.

Lebih lanjut, kroser bernomor start 3 ini menambahkan. Seewer telah mendorong selama 20 menit pertama saya pikir, dan kemudian saya pikir dia melakukan kesalahan, jadi saya memiliki celah yang nyaman dengan Gautier [Paulin] dan setelah saya hanya sendirian. Saya mencoba untuk tetap tenang untuk menyelesaikan balapan dan memenangkan GP,” pungkasnya. Edhot / Foto : Kawasaki

Facebook Comments

You May Also Like