Rookie Moto3 Pedro Acosta (17 Tahun) Pastikan Balap Moto2 Tahun Depan (2022)

BeritaBalap.com-Pemimpin klasemen sementara Moto3 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) menjadi perhatian dan perbincangan publik. Walau menjadi rookie atau pendatang baru Moto3 namun dapat memimpin klasemen sementara.

Termasuk meraih 4 kali podium terbaik alias jawara. Nah, informasi yang ditegaskan oleh pembalap Spanyol usia 17 tahun ini bahwa ia ingin segera melangkah ke Moto2 musim depan (2022). Jadi cukup setahun saja di Moto3.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Remehkan Marquez Dan Dovizioso, Mereka Tidak Mampu Didepannya Saat Naik Aprilia

koizumi

“Saya orang pertama yang ingin pergi ke Moto2 karena sejak awal saya selalu berada di depan. Saya dalam situasi di mana jika saya pergi ke Moto2 akan baik-baik saja, tetapi jika saya harus tetap di Moto3, itu akan baik-baik saja karena saya masih sangat muda. Namun saya ingin pindah ke Moto2, “terang Pedro Acosta yang juga jawara KTM Rookies Cup 2020.

Tentu saja, bicara penjenjangan, maka KTM sudah mempersiapkannya sejak awal. Penjenjangannya paling siap diantara pabrikan lain. Diprediksi kuat, Pedro Acosta akan mengisi kursi Moto2 yang ditinggalkan Remy Gardner yang sudah menandatangani kontrak dengan tim Tech3 KTM (2022).

BACA (JUGA) : Juara Dunia Yang Pesimis Perfoma Suzuki GSX-RR, Masih Butuh Waktu Lama ?

Lebih lanjut, hadir pertanyaan, siapa rival terberatnya di Moto3 untuk dapat meraih predikat juara dunia 2021 ini ? Ternyata tidak ada. Yang menjadi lawan terberatnya adalah dirinya sendiri. Intinya, doi ingin konsisten dalam sisa seri Moto3 musim 2021 ini.

“Saya tidak khawatir dengan saingan manapun, saya lebih khawatir dengan Pedro Acosta. Ada banyak kendala selain balapan, berbagai hal tidak bisa membawa kamu selalu ke hasil maksimal. Saya selalu berada di 10 besar, saya memenangkan 4 balapan dan saya naik podium, saya berada di depan. Saya harus memenuhi syarat luntuk ebih baik, saya akan berhasil dari waktu ke waktu, “tambah Pedro Acosta. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like