Rookies Dragbike 201 Meter 2022 Semarang : Visi utamanya Akomodir Rider Pemula Jateng

BeritaBalap.com- Ajang balap dengan mewadahi potensi rider pemula sekarang ini semakin banyak digalakkan. Salah satunya pada gelaran bertitel Rookies Dragbike 201 Meter 2022 yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang, Jateng pada Sabtu (23 April) lalu.

Dimana event yang diprakarsai oleh Sport Eve dalam titik beratkan untuk mendongkrak antusiasme joki pemula untuk berkiprah dijalur resmi. Jadi secara garis besar juga untuk menekan angka balap liar.
“Animo rider pemula itu sebenarnya sangat banyak, terbukti dengan adanya beberapa event peminatnya tinggi. Maka dengan makin tingginya animo pemula di Dragbike ini visi utamanya bisa terwadahi dan termotivasi untuk semangat berprestasi balap,” ujar Dedi Satria Budiman dari Sport Eve yang juga ketua harian Pengprov IMI Jawa Tengah.

Aktualnya meskipun berbarengan dengan event di Wonosari, Jogjakarta, namun dari ajang Rookies Dragbike ini mampu mewadahi sebanyak 400an starter. Ini bisa dikata atensi tinggi bagi peminat joki pemula. Porsi kelas yang diserbu pun masih mengarah di kategori Sunmori baik Bebek 2Tak Std dan Sport 2Tak 150cc. T

koizumi

ak pelak dengan semakin digelarnya kegiatan khusus bagi rider pemula sangat berpeluang menghidupkan regenerasi pembalap Dragbike. You

Facebook Comments

You May Also Like