Rossi Berpisah Dengan Pelatihnya Luca Cadalora Setelah Tes Jerez, Ada Apa ?

BeritaBalap.com-Kabar yang kurang menggembirakan, bahwa Valentino Rossi (Movistar Yamaha) diberitakan berpisah dengan pelatih balapnya, Luca Cadalora. Perpisahan dilakukan setelah berakhirnya pengujian di Sirkuit Jerez, Spanyol, Rabu-Kamis ini (28-29 November).

Cadalora yang bergabung sebagai kru The Doctor sejak musim 2016 adalah jawara seri GP125 dan 250 cc (1986-1992) serta GP500 (1996).  Saat ini berusia 55 tahun. Pertanyaannya, apa yang menjadi sebab berpisahnya mereka berdua ?

Ternyata, Rossi secara pribadi masih ingin bersama Cadalora, namun Cadalora yang memutuskan untuk mengundurkan diri karena alasan keluarga. Cadalora, juara grand prix di kelas 125cc dan 250cc serta pemenang balapan di kelas 500cc bergabung dengan kru Rossi menjelang musim 2016.

koizumi

“Sayangnya, Cadalora mengatakan kepada kami selamat tinggal. Setelah tiga musim, dia memutuskan untuk tinggal di rumah karena itu adalah musim yang panjang dan panjang, Sangat disayangkan karena saya merasa sangat baik dengan Luca, saya pikir dia juga bersama saya, tetapi dia membuat keputusan keluarga, “terang Rossi.

“Jadi ini adalah keputusan pribadi. Kami mencoba, kami mencoba banyak untuk membuatnya tetap disini tetapi pada akhirnya dia memutuskan seperti ini. Hubungannya tetap sangat baik dengan saya dan saya pikir itu pasti akan berlanjut, ”tambah Rossi. Infonya, posisi Cadalora akan diganti oleh jawara superbike Eropa, Idalio Gavira yang selama ini sebagai pelatih dari SKY Racing Team VR46. BB1

Facebook Comments

You May Also Like