Rossi Dorong Fans Yang Mendekat, Ternyata Pejabat Menteri Ceko, Ini Bukti Videonya !

Beritabalap.com – Menarik mencermati VIDEO dimana Valentino Rossi mendorong fans alias penggemarnya yang mendekat jelang balap MotoGP 2017 Brno, Ceko, lalu (7 Juli). Ternyata yang didorong The Doctor ialah Menteri Pembangunan Daerah Ceko yang memang ngefans dengan Rossi. Namanya Karla Slechtova.

Termasuk di dalam video terlihat teknisi Yamaha membantu Rossi untuk menjauhkan wanita tersebut. Lebih lanjut, terbukanya identitas wanita tersebut dikarenakan ia membuat status di facebook dan mengungkapkan bahwa ia hanya ingin mengucapkan selamat kepada Rossi.

Saat bu menteri Ceko foto bersama Marc Marquez

“Saya hanya ingin mendekat ke Rossi seperti yang saya lakukan dengan rider lainnya. Ada banyak suara, hingga saya tidak mengerti dengan baik, “terang Karla Slechtova. “Saya tahu bahwa Valentino adalah orang yang sangat penting, bintang sejati, “tambah Slechtova yang juga memasang foto dirinya saat bersama Marc Marquez (Repsol Honda).

koizumi

Tentu saja, konteks ini tidak menjadi masalah serius karena Rossi tidak tahu status wanita yang mendekat tersebut. Alhasil, itu manusiawi. Jangan lupa saksikan bukti VIDEOnya pada alamat link dibawah ini. Ikutin terus ya perkembangan terbaru portal beritabalap.com yang paling lengkap bicaa berita balap. BB1

 

https://www.instagram.com/p/BXfFhTplkNw/

Facebook Comments

You May Also Like