Marc Marquez Akan Operasi Bahu Kiri Setelah Tes Valencia

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2018, Marc Marquez menyebut bahwa ia akan melakukan operasi pada bahu kirinya yang cedera setelah mengakhiri musim MotoGP 2018. Tepatnya setelah sesi pengujian di Valencia, Spanyol pada akhir November nanti.

Pebalap tim Repsol Honda ini menyebut bahwa cedera tersebut sangat terasa saat perayaan kemenangan di Motegi Jepang ataupun memang sudah pernah terasa sebelumnya dalam beberapa kali tes yang dilakukan.

“Saudara laki-laki saya (rider Moto2, Alex Marquez) sudah melakukan operasi ini, mereka meletakkan seperti batas pada bahu karena sesuatu yang keluar berkali-kali, tulang menjadi lebih kecil dan lebih kecil dan kemudian lebih mudah untuk keluar, “terang Marquez yang kembali mengalami insiden di tikungan ke-10 dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) di Sirkuit Phillip Island Australia.

koizumi

“Mereka hanya mencoba untuk memperbaiki tulang ini dengan pisau, atau baut, saya tidak tahu, dan kemudian akan lebih baik. Membutuhkan satu setengah bulan untuk menjadi 100 persen. Untuk alasan itu saya harus menunggu sampai Desember. Saya akan melakukannya minggu pertama bulan Desember dan menjadi 100 persen lagi di motor pada pertengahan Januari. Mungkin bahu adalah titik lemah saya di musim ini karena kerap lambatselama latihan, “tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like