Rossi Pensiun Tidak Mau Balap Buat Aramco, Apa Kata Pangeran Arab Saudi ? Marahkah ?

BeritaBalap.com-Pangeran Arab Saudi ikut berkomentar ketika harapannya agar Valentino Rossi dapat balapan MotoGP musim depan (2022) sirna. Ditolak.  VR46 pilih pensiun saja.

Apakah salah satu orang terkaya di Arab Saudi, pemilik Tanal Entertainment Sports and Media ini kecewa ? Mengingta ini harapan mereka sebagai sponsor dengan mengusung nama Aramco sebagai perusahaan raksasa minyak.

BACA (JUGA) : Resmi ! Pangeran Arab Saudi : Kontrak Tim VR46 Sudah Ditandatangani, Nilainya 260 Milyar/Tahun

koizumi

Ternyata tidak kecewa, harapannya tidak dapat dipaksakan. Itu logika akal sehatnya. Namun disebutnya bahwa mereka punya kerjasama kedepan diluar tim MotoGP. Banyak aktifitas motorsport lainnya yang sudah direncanakan, termasuk dalam dunia balap mobil.

“Semua orang ingin Valentino tetap di atas motor, tapi kita tidak bisa memaksanya, begitu filosofisnya, “ucap Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin AbdulAziz Al Saud dalam press conference dengan media Italia.

BACA (JUGA) : Jack Miller Tidak Mau Disamakan Darryn Bynder Walau Sama-Sama Lompat Dari Moto3 Ke MotoGP

“Saya akan menyukainya jika dia melanjutkan balap MotoGP, tetapi dia masih bisa melanjutkan balapan di mobil, di Eropa dan di Arab. Kami akan memiliki banyak hal untuk dibicarakan. Valentino adalah sosok yang sangat penting bagi kami. Kami memiliki banyak proyek, beberapa di antaranya juga akan terlibat di dalamnya,”tambah Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin AbdulAziz Al Saud. BB1

Facebook Comments

You May Also Like