Bos HRC Sebut Mesin Baru RC213V Tapi Tidak Fokus Top Speed Karena Sulit Kalahkan Ducati

BeritaBalap.com-Bos HRC Takeo Yokoyama menyebut bahwa mesin baru Honda RC213V yang sedang dikembangkan, kemungkinan besar siap bersaing di MotoGP 2022. Disebut dengan perubahan radikal. Jadi mesin yang sekarang siap dibekukan. Tidak dipakai lagi.

“Yang sekarang siap dibekukan, jadi kami telah mengembangkan yang baru selama dua tahun sekarang, ”terang Takeo Yokoyama, direktur teknik HRC.

BACA (JUGA) : Rossi Pensiun Tidak Mau Balap Buat Aramco, Apa Kata Pangeran Arab Saudi ? Marahkah ?

koizumi

Lebih lanjut, disebut Takeo Yokoyama bahwa mereka tidak akan fokus mengejar top speed atau kecepatan puncak karena memang mereka merasa Ducati sulit dilawan. Sangat kuat dalam konteks tersebut. Faktanya memang top speed motor di berbagai trek dimenangkan Ducati GP21. Rekor tahun ini sudah tembus 362,4 km/jam di Qatar dan Mugello.

“Jelas bahwa pandemi telah membatasi kami. Pembangkit listrik untuk tahun 2022 bisa sangat berbeda dari perubahan normal yang kami lakukan dari tahun ke tahun. Kami tidak ingin memaksa fokus tenaga atau kecepatan maksimum, karena masih ada pesaing yang sangat kuat dalam hal ini (Ducati, red)”.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Bantah Petrucci Yang Bermasalah Karena Tinggi Badan 184 Cm Dan Berat 79 Kg

“Tetapi sehubungan dengan pengereman, menikung, jarak tempuh, traksi yang semuanya sangat penting, tujuannya adalah untuk mendapatkan sedikit di semua bidang ini. Kami akan mencoba membuat beberapa perbaikan yang baik. Kami berada di tengah proses ini, ”tambah Takeo Yokoyama. BB1

Facebook Comments

You May Also Like