Rossi Sebut Muridnya Franco Morbidelli Ancaman Serius MotoGP 2018

Beritabalap.com – Rider Moto2 asal Italia berusia 22 tahun, Franco Morbidelli menjadi fenomena menarik di musim 2017 ini. Jika saja dapat menjadi jawara Moto2, maka akan menjadi prestasi pertama bagi Franco Morbidelli yang notabene tergabung di VR46 Riders Academy.

Termasuk saat masuk ke level MotoGP 2018 di tim Marc VDS Honda merupakan sejarah perdana pula bagi VR46 Riders Academy yang berada dibawah asuhan Valentino Rossi.  Franco Morbidelli disebut oleh mentornya, The Doctor akan menjadi ancaman serius di MotoGP 2018. Disebut Franco Morbidelli punya bakat atau potensial.

“Saya sudah lama mengenal Franco, saya pikir dia adalah pebalap pertama di Riders Academy. Ibunya berasal dari Brasil dan ayahnya Roma. Namun bapaknya adalah seorang pebalap dan pindah ke Tavullia karena ia ingin menempatkan Franco menjadi seorang pebalap juga. Ayahnya Franco pergi ke Graziano dan berkata, mungkinkah membantu Franco ?, “ujar Valentino Rossi.

koizumi

“Saya pikir, dia akan menjadi potensi besar, dia memiliki bakat luar biasa dan dia dapat balapan dengan sangat baik, tahun ini dia menunjukkan banyak hal, saat kita berlatih bersama dia menjadi masalah serius. Jadi saya pikir akan menjadi masalah besar untuk semua pebalap di MotoGP nanti, “tambah Rossi. Pastinya, ikutin terus ya informasi terkini berita balap di beritabalap.com. Jangan yang lain ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like