Romano Fenati Naik Level Moto2 (2018), Timnya Sama !

Beritabalap.com – Pebalap asal Italia, Romano Fenati diberitakan akan melangkah ke balap Moto2 untuk musim depan. Tahun ini Fenati yang juga tergabung di sekolah balap VR46 Riders Academy konsen di balap Moto3 dan ada di posisi ke-2 klasemen sementara.

Jadi di 2018, Fenati yang masih berusia 21 tahun tetap bergabung di timnya saat ini, Marinella Rivacold Sniper. “Kami sangat bangga menginginkan Romano dan kami benar. Terlepas dari hasil dari sebuah olahraga balap, kami memiliki hubungan yang unik dimana kita bertumbuh bersama, “terang Stefano Bedon selaku manajer tim.

“Kami sedang bekerja untuk menjadi kompetitif dari permulaan di kelas Moto2, tanpa melupakan balapan yang dijalani saat ini. Kami sekarang berada di pertengahan musim namun kejuaraan Moto3 masih terbuka, “tukas Romano Fenatti. Kabarnya Marinelli Cucine juga akan menjadi sponsor tim saat menuju ke Moto2.

koizumi

“Terimakasih untuk tuan Romano Marinelli hingga kami berhasil mewujudkan gagasan fantastis ini. Kami semua sangat terlibat dalam proyek baru ini karena kami adalah keluarga besar. Saya sangat menanti untuk memulai petualangn baru di Moto2, “tukas Romano Fenati. yang sebelumnya memang diproyeksikan tim lamanya untuk naik Moto2 tahun ini. Namun karene mengalami problem perilaku, pada akhirnya dibatalkan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like