Rossi Sedang Bernegosiasi Dengan Aprilia (2021) ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi diberitakan sedang melakukan proses negosiasi dengan tim pabrikan Aprilia. Informasi ini dilontarkan oleh Carlo Pernat yang merupakan tokoh senior dalam dunia balap MotoGP. Beliau pernah menjadi manajer beberapa rider MotoGP seperti Loris Capirossi dan Andrea Iannone.

BACA (JUGA) : Rossi Dan Vinales Hadir Langsung Pengukuhan Tim Yamaha Racing Indonesia (YRI)

?Valentino di masa depan akan dapat melakukan seperti Alonso sekarang, tapi saya pikir satu hal. Bagi saya Aprilia, jika kembali ke puncak, bisa memberikan semua motor yang diinginkannya untuk VR46 hingga memungkinkannya untuk kembali ke MotoGP melalui Gresini sebagai manajer tim, “ujar Carlo Pernat yang dilansir dari media Tuttosport.

koizumi

“Setahu saya mereka sudah membicarakannya. Mereka juga berbicara tentang kemungkinan untuk terus meninggalkan Yamaha, bahkan jika saya melihatnya jauh, “tambah Carlo Pernat yang pernah cukup lama di Aprilia sejak tahun 1990-an. Pernah bersama Rossi, Biaggi dan Locatelli.

BACA (JUGA) : Jika Pensiun 2021, Rossi Siap Membangun Tim MotoGP ?

Secara logika, bisa saja hal ini terjadi seiring dengan keputusan principal Yamaha Jepang yang telah menetapkan bahwa Maverick Vinales dan Fabio Quartararo mengisi kursi tim MotoGP Yamaha untuk tahun 2021-2022. VR46 dilepas namun diberikan opsi untuk bergabung di tim satelit, Petronas Yamaha SRT dengan support penuh pabrikan.  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like