Rossi Ungkap Bos Jepang Yang Tidak Senang Dirinya Saat Kembali Ke Yamaha

BeritaBalap.com-Valentino Rossi mengungkapkan bahwa saat dirinya kembali ke Yamaha tahun 2013 (dari Ducati musim 2011-2012), ternyata ada salah satu petinggi Yamaha yang tidak senang dengannya. Namun karena memang lebih banyak yang duka, maka ia dapat kembali ke Yamaha.

Dalam hal ini ialah Masahiko Nakajima sebagai pemimpin proyek MotoGP yang sukses menghadirkan 7 gelar juara dunia, itu saat bersama Masao Furusawa dengan 2 pembalap andalannya, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

“Di antara Jepang, ada yang seperti Nakajima yang mengatakan tidak tetapi yang lain mendesak untuk kembali. Pada akhirnya kami berhasil, “tukas Rossi yang dilansir dari media Corsedimoto.

koizumi

Yang menarik, The Doctor mengungkapkan bahwa jika saja ia tidak diterima Yamaha, maka ada kemungkinan dia berhenti balapan. Faktanya, memang Rossi tidak dapat optimal di Ducati. Padahal sebelumnya dengan Yamaha (2004-2010) sukses meraih juara dunia (2004, 2005, 2008 dan 2009). Oh ya, sebelumnya lagi di Honda dengan raiahan jawara dunia 2001-2003.

“Saya berhasil mendapatkan diri saya kembali dari Yamaha dimana mereka tidak menginginkan saya setelah pergi, katakanlah dengan sedikit kasar. Dan jujur, jika Yamaha tidak mengembalikan saya, maka saya akan berhenti balap, ”tambah Rossi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like