Rossi Ungkap Rahasia Awet Mudanya dan Kompetitif di Usia 40 Tahun

BeritaBalap.com-Minggu kemarin (16 Februari), Valentini Rossi merayakan ultah yang ke-40.Pada usia empat puluh, saya orang yang bahagia, “tukas juara dunia 9 kali yang diantaranya adalah 7 kali juara dunia MotoGP. Rossi sempat merayakan ultahnya bersama murid-muridnya di VR46 Riders Academy dan pacarnya yang seorang model, Francesca Sofia Novello.

Lebih lanjut, The Doctor mengungkapkan bagaimana pandangan hidup, prinsip dan aktifitas yang ia lakukan hingga tetap eksis. Tetap kompetitid di balap MotoGP. Ingat ya, sudah 40 tahunan. Bisa dibayangkan masih kuat bertarung dengan pacuan MotoGP yang diklaim punya tenaga hingga 250-300 HP (Horse Power).

“Saya senang dengan apa yang saya lakukan. Ini bukan soal kehidupan normal saja, saat ini bekerja dengan sangat baik pada usia saya yang 40 tahun. Lebih banyak olahraga yang saya lakukan saat ini. Saya sudah tua untuk pembalap MotoGP dan saya minta maaf. Saya ingin melanjutkan selama bertahun-tahun. Tapi tidak akan seperti itu, “ucap Rossi yang terbukti sudah melahirkan potensi-potensi muda Italia dengan meraih juara dunia Moto2 seperti Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia.

koizumi

“Saya khususnya bangga dengan kenyataan bahwa begitu banyak orang menjadi antusias dengan motorsport, “tambah Rossi dalam sebuah wawancara dengan media dari Italia, Gazzetta dello Sport.

Ada satu catatan penting yang diungkapkan Rossi. Bahwa dia tidak ingin bersandar pada keberhasilan masa lalu. Harus terus termotivasi penuh. Termasuk dalam musim ke-20 yang akan dilakoninya. Nah, dalam hal ini, ia menjawab bahwa emosi diri yang menjadi kuncinya. Termasuk upaya yang terus dilakukan untuk terus dekat dengan keluarganya.

“Meskipun saya telah meraih keberhasilan berkali-kali, saya tidak pernah mendapatkan cukup dari hal-hal yang saya sukai tersebut. Jika saya memikirkan kejuaraan dunia lain yang dimulai, maka kegembiraan lebih besar daripada yang saya inginkan, “beber Rossi yang musim ini hingga tahun 2020 mengusung tim Monster Energy Yamaha.

“Saya senang memiliki hubungan yang baik dengan keluarga, ayah, ibu, kakak dan adik saya. Ini penting. Saya berusia 40 dan saya hanya merindukan kakek-nenek dari pihak ayah. Kemudian saya memiliki banyak teman yang saya peroleh selama ini, “tambah Rossi yang mengaku sangat dekat pula dengan Luca Marini sejak berusia 13-14 tahun dan makin dekat ketika Luca Marini menjadi pembalap.

Ada satu pertanyaan menarik kepada Vale sehubungan hubungan asmara yang telah dijalinnya dengan model cantik, Fransesca Sofia Novello selama 1 tahun ini. Lumayan awet ya. Pertanyaannya, apakah karena memang pacarnya cantik ? Apakah karena Rossi yang tampan atau karena pembalap MotoGP ?

Ini jawaban Rossi : “Keduanya. Menjadi pembalap motor hingga memanggilku Valentino Rossi sudah membantu. Tapi aku juga pria yang menarik, pria yang baik dan para wanita bersenang-senang denganku, “tukas Rossi sambil tersenyum. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like