Tidak Dapat Poin di Silverstone, Ini Klasemen Mario Aji Diantara Semua Rookie Moto3

BeritaBalap.com-Pembalap tanah air Mario Suryo Aji, singkat disebut Mario Aji belum berhasil mendapatkan poin dalam seri ke-12 balap Moto3 di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (7 Agustus).

BACA (JUGA) : Hasil Moto3 Silverstone : Dramatis ! Banyak Crash 3 Lap Terakhir, Mantan Murid VR46 Dennis Foggia Jawaranya

Pembalap asal Magetan Jatim usia 18 tahun tersebut hampir saja beroleh poin karena adanya 6 racer yaang mengalami crash dalam 3 lap terakhir. Namun petarung tim Honda Team Asia tersebut harus puas finish ke-17. Andaikan posisi ke-15, dapat 1 poin.

koizumi

Sehubungan klasemen sementara diantara semua rookie atau pendatang baru Moto3 yang sudah mendapatkan nilai, maka Mario Aji ada di posisi akhir atau ke-8 dengan pundi 5 poin. Pelaga binaan Astra Honda Motor ini sudah 4 seri terakhir tidak dapat poin (Catalunya, Sachsenring, Assen dan Silverstone).

BACA (JUGA) : Aprilia Makin Bahaya Bagi Ducati, Buktinya Klasemen Teratas Kategori Tim

Daniel Holgado yang juga jawara FIM CEV Moto3 tahun 2021 lalu memimpin klasemen sementara rookie Moto3 dengan tabungan 48 poin, ini ditempel ketat Diogo Moreira. Mereka ini sama-sama berumur 17 tahun.  BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Klasemen Khusus Rookie Moto3 :

Klasemen Sementera Moto3 :

Facebook Comments

You May Also Like