Rossi Usul Manajemen Agar Lorenzo Jadi Penguji Yamaha (2020) Tetapi…

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo sudah menyatakan bahwa ia akan kembali ke balap MotoGP setelah sebelumnya mengumumkan keputusan pensiun dini. Namun memang masih misteri sehubungan apa aktifitas yang akan dijalaninya.

Namun memang secara logika, sulit untuk kembali balap di tahun 2020 karena memang tidak ada kursi kosong di semua tim yang terlibat. Nah, ada rumor bahwa juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut akan melakoni tugasnya sebagai test-rider atau penguji tim Yamaha. Maksudnya untuk sementara (2020).

BACA (JUGA) : Terungkap, Ternyata Jorge Lorenzo Tidak Pensiun Dan Dipastikan Balap MotoGP Lagi, Benarkah ?

koizumi

Pada sisi lain, memang Yamaha belum ada penguji setelah penolakan Johann Zarco. Dan memang ini penting dan sangat mendesak. Konteks ini sudah diusulkan oleh Valentino Rossi yang menyebut pentingnya informasi Lorenzo. Itu juga yang diakui Bos tim Yamaha, Lin Jarvis.

“Mungkin dia akan menjadi penguji  kami ! Sekarang, saya coba usulkan ke Yamaha. Menurut pendapat saya, jika dia menggunakan M1 dia masih bisa cepat. Kami membutuhkan banyak informasi. Masalahnya adalah dia ingin banyak uang !, “tukas Valentino Rossi.

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut 2 Rider Berikut Sebagai Pesaing Marquez (2020), Bukan Dovizioso !

“Kami membutuhkan pembalap cepat yang dapat memberi kami umpan balik yang akurat, “tukas Lin Jarvis selaku Direktur Balap Yamaha. Jika ini berhasil, maka apa yang dijalani Lorenzo adalah sama yang dilakukan Casey Stoner. Mundur balap tetapi kemudian sebagai penguji di tim yang pernah menaunginya (Honda dan Ducati).

Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like