Bezzecchi Akui Dapat 2 Tawaran Tim MotoGP, Ikut Aramco VR46 Atau Petronas SRT ?

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi yang saat ini berusia 22 tahun mengakui jujur bahwa ia mendapat tawaran dari 2 tim. Ini buat kompetisi MotoGP 2022. Apa saja ?

Yang pertama dari timnya rossi, ialah Aramco Racing VR46 yang berkolaborasi dengan Ducati dan yang kedua adalah Petronas Yamaha SRT. Mana yang dipilih rider yang saat ini konsen di Moto2 tersebut ? Belum dirilis resmi. Kemungkinan besar dalam rangkaian seri ke-10 MotoGP Styria Austria tanggal 6-8 Agustus nanti. Ataupun seri ke-11 di trek yang sama.

BACA (JUGA) : Profil Marco Bezzecchi (22 Tahun) Yang Mengaku Dapat Tawaran 2 Tim MotoGP

koizumi

“Sudah memiliki dua tawaran adalah hal yang baik.  Itu jelas akan menjadi pilihan yang sulit untuk diambil karena kamu harus merasa siap sebelum mengambil keputusan, “ucap Marco Bezzecchi yang ada di deretan ke-3 klasemen sementara Moto2.

“Untungnya, saya masih punya sedikit waktu untuk memikirkannya dan saya sudah punya ide saat berbicara dengan Uccio dan Carlo Casabianca, pelatih olahraga VR46. Saya akan segera memberi tahu kamu apa yang telah saya putuskan, ”tambah Marco Bezzecchi yang jika bergabung dengan timnya VR46, maka akan kembali berduet dengan Luca Marini, rekannya di Moto2 tahun 2020 lalu.

Namun jika mencermati sejarah Bezzecchi yang dibesarkan dan tumbuh saat ini di VR46 Riders Academy, maka kemungkinan besar dia akan bergabung di timnya The Doctor. Itu prioritasnya.

Kecuali jika memang tidak ada tempat, maka ia bisa beralih ke tim Petronas Yamaha SRT. Maksudnya tidak ada tempat, semisal VR46 memilih untuk kembali balapan (2022) tetapi di timnya sendiri karena memang Petronas Yamaha SRT sudah dengan jelas dan tegas tidak menginginkannya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like