Rusdi Masse (RMS) Calon Tunggal Ketum IMI Sulsel, Hokky Krisdianto : Tidak Ada Yang Berani Karena Bapak Terlalu Kuat

BeritaBalap.com-Haji Rusdi Masse (RMS) yang juga mantan Bupati Sidrap, Sulsel untuk 2 periode (2008-2013 dan 2013-2018) diprediksi kuat akan menjadi Ketua Umum (Ketum) Pengprov IMI Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk periode 2021-2025.

Disebut dengan kalimat diprediksi kuat karena Haji Rusdi Masse yang saat ini menjadi anggota DPR-RI (2019-2024) menjadi calon tunggal hingga berita ini ditulis dan pastinya secara logika common-sense alias akal sehat adalah sulit mengalahkannya dalam Musporv IMI Sulsel nanti. Apa sebab ?

Karena imagenya sudah dibangun puluhan tahun. Ini tidak hanya di level Provinsi Sulsel ataupun Pulau Sulawesi tetapi sudah di level nasional. Membangun sirkuit permanen dengan berbagai gelaran nasional di Sidrap, pernah punya tim balap yang diklaim terbanyak di Indonesia dan saat ini mendukung tim-tim balap nasional adalah beberapa bukti nyata passion dari Haji Rusdi Masse yang juga mantan Ketum IMI Sulsel tahun 2006-2011.

koizumi

“Saya mendapat informasi semalam soal dukungan klub pemilik suara kepada bapak (Haji Rusdi Masse, red) semalam. Saya pikir, siapa yang berani lawan bapak. Terlalu kuat untuk dilawan, “tukas Hokky Krisdianto, mantan pembalap nasional yang saat ini fokus mengelola timnya, Honda RMS Duck57. Jadi timnya Hokky Krisdianto disupport oleh Haji Rusdi Masse (RMS).

Hokky Krisdianto yang tim balapnya disupport Haji Rusdi Masse (RMS)

Tidak kalah penting, Haji Rusdi Masse yang saat ini juga adalah Ketua DPP Nasdem, sudah sangat dikenal di Sulsel karena kerap menggelar event-event otomotif berskala nasional ataupun internasional. Tidak hanya roda dua, juga mobil.

Loyalitasnya terbukti nyata dengan meninggalkan jejak produk dan sejarah manis yang memuaskan penggemar otomotif. Belum lagi kekuatan ‘politiknya’ dan jaringannya yang dijamin sangat mengakar. Begitu dikenal di area akar-rumput.

Ingat pula, Haji Rusdi Masse adalah Ketua DPW Nasdem Sulsel, kemudian isterinya belum lama ini terpilih sebagai Wakil Walikota Makassar. Status-status sosial tersebut punya konsekuensi logis membangun kedekatan psikologis sekaligus brand-image. BB1

Facebook Comments

You May Also Like