Rossi Jawab Isu Soal Tidak Ataupun Jarang Hadir Dalam Seri MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Valentino Rossi menjawab berbagai isu sehubungan ia tidak akan hadir dalam balapan MotoGP musim 2022.  Dalam hal ini dikarenakan mengikuti seri balap mobil ketahanan Fanatec GT World Challenge Europe di tim WRT, dengan dukungan pabrikan Audi.

BACA (JUGA) : Dovizioso Jadi Pembalap Tertua Di MotoGP Tapi Pengumpul Poin Dan Balapan Terbanyak

Bahwa The Doctor menyebut bahwa ia akan berupaya memotivasi murid-muridnya dalam VR46 Riders Academy. Maksudnya sehubungan tim MotoGP dan Moto2 yang dimilikinya.

koizumi

Alhasil, tidak akan pernah meninggalkan mereka. Juara dunia 9 kali tersebut menyebut bahwa murid-muridnya sangat membutuhkan kehadirannya. Bisa jadi memberi kekuatan psikologis tersendiri.

BACA (JUGA) : Wow..! Joan Mir Ungkap Kelebihan Dari Ducati, Honda, Yamaha Dan Suzuki

“Saya percaya bahwa saya akan tetap menjadi bantuan penting bagi pembalap kami. Saya akan datang ke beberapa balapan dan tetap mengikuti sesi latihan. Jadi saya juga akan memberi mereka tips buat musim depan karena mereka selalu sangat senang dan saya yakin saya bisa membantu mereka dengan pengalaman saya, “terang Rossi yang terbukti sudah 115 kali meraih podium terbaik.

“Kami memiliki hubungan yang baik, kami juga berteman dan itu adalah perasaan yang luar biasa bagi saya ketika mereka dapat menunjukkan balapan yang hebat, “tambah Rossi yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like