RX King AMA Racing by Iman Titan Tak Tersaingi di Kejurda Road Race Jabar 2024

BeritaBalap.com- Tiada lawan ! RX King AMA Racing by Iman Titan tak tersaingi di Kejurda Road Race Jabar 2024 seri pembuka yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi (15/6). Dominasinya dimulai sejak babak kualifikasi hingga final race.

BACA JUGA : Hasil Race 1 Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri Pertama

Dadan Alamsyah, rider andalan AMA Racing Titan, tim balap asal kota kembang, Bandung yang digawangi oleh Ama Ahmad ini nampak begitu nyaman memimpin jalannya race. Berangkat start dari grid terdepan, RX King yang mendapat sentuhan dingin dari Iman Titan, mekanik andalan tim ini berhasil menyelesaiakan balap sebagai yang tercepat.

koizumi

BACA JUGA : EFJE Racing Turunkan 4 Rider Hadapi Kejurda Road Race Jabar 2024, Salah Satunya Anak Big Bos !

“Berhubung setingan motor sudah sangat enak dan nyaman, jadi saya lebih bisa fokus untuk menjaga rytme balap dan racing line dari awal hingga bendera finish dikibarkan. Pastinya seneng masih bisa memberikan podium kehormatan untuk tim,” buka Dadan Alamsyah yang didampingi Ama Ahmad dan Iman Titan.

Ama Ahmad, owner AMA Racing Titan bersama Dadan Alamsyah dan Iman Titan

Hasil ini tetunya menjadi catatan tersendiri bagi AMA Racing Titan yang tergolong tim pendatang baru. “Hasil yang sangat memuaskan ini tentunya berkat kerja keras tim, utamanya pa Iman Titan selaku mekanik yang sudah memberikan setingan motor terbaik untuk Dadan. Semoga next event bisa lebih baik lagi,” pungkas Ama Ahmad yang diamini Iman Titan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like