Fix..! Jack Miller Resmi Bergabung Tim Ducati (2021)

BeritaBalap.com-Setelah rumornya begitu kuat dan sangat kuat, pada akhirnya manajemen Ducati mengumumkan secara resmi bahwa Jack Miller akan bergabung untuk musim 2021 dengan opsi berlanjut 2022.

Pembalap asal Australia berusia 25 tahun tersebut sudah fix menandatangani kontrak. Miller mengapresiasi berbagai pihak, terlebih bos-bos pabrikan asal Italia tersebut yang memberikan kepercayaan kepadanya.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat melanjutkan karir MotoGP saya dengan pabrikan Borgo Panigale. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen, Claudio, Gigi, Paolo dan Davide karena telah menaruh kepercayaan mereka kepada saya dan karena memberi saya kesempatan luar biasa ini, ”tutur Jack Miller.

koizumi

BACA (JUGA) : Tidak Ada Tempat Di Ducati (2021), Petrucci Negosiasi Dengan Aprilia, Hasilnya ?

“Kami yakin bahwa Jack memiliki semua kartu di tangannya untuk terus berjuang demi peringkat yang diperhitungkan. Di setiap balapan, musim ini sudah ada Desmosedici GP20 dari Pramac Racing Team dan kemudian untuk mengambil langkah maju tahun depan, terima kasih atas dukungan penuh dari tim Ducati., “timpal Claudio Domenicali selaku CEO Ducati.

Sehubungan penggantinya Jack Miller di tim Pramac Racing, isu kuatnya akan diisi oleh Jorge Martin yang musim ini mengusung tim Red Bull KTM. Ini racer Moto2 yang potensial asal Spanyol dan berusia 22 tahun. Infonya sudah ada kesepakatan secara lisan. Tinggal tanda-tangan saja ya. BB1

TONTON VIDEO Perbandingan Data Top Speed Motor Superbike Vs Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like