RX-King AMA Racing Titan Speed Muluskan Langkah Jafar Munir Rajai Sport 2T Open di Motoprix 2024 Subang

BeritaBalap.com- Mantap euy ! Kuda pacu Yamaha RX-King AMA Racing Titan Speed muluskan langkah Jafar Munir rajai kelas Sport 2T Open di Kejurnas Motoprix 2024 Region B putaran perdana yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (18-19/5) lalu.

Hyupe, selain dipanaskan dengan menyuguhkan kelas wajib, Motoprix 2024 Subang juga menghadirkan kelas supporting yang tak kalah seru untuk disimak. Salah satunya adalah kelas Sport 2T 140cc STD Open yang diikuti oleh rider-rider top papan atas tanah air.

BACA JUGA : Sempurna ! EFJE Racing Kawal Akbar Abud & Racetech Raih Double Winner Novice Di Motoprix 2024 Subang

koizumi

Dikelas tersebut, tim balap yang digawangi oleh Ama Ahmad ini yang kala itu mengandalkan Jafar Munir tampil begitu impresif. RX-King pacuan Jafar Munir yang mendapat sentuhan dingin Iman Titan, mekanik andalan tim terlihat begitu mendominasi dari sejak babak kualifikasi.

Skuad AMA Racing Titan Speed

Puncaknya, saat melakoni final race Jafar Munir yang berangkat start di grid terdepan langsung melesat meninggalkan para rival. Hingga bendera finish dikabarkan, Jafar Munir melenggang mulus tanpa mendapatkan tekanan berarti dari para rivalnya.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2024 Subang (19 Mei)

“Senang sekaligus bangga bisa meraih podium kehormatan dievent yang bergengsi ini. Hasil ini bisa kita raih berkat kerja keras para creww, pembalap dan mekanik yang telah meriset motor beberapa hari sebelumnya. Semoga hasil ini menjadi motivasi untuk meriah hasil yang lebih membanggakan,” tukas Ama Ahmad yang diamini Iman Titan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like