RX King Super Pro Cargloss Pecah Telur, Jawara Gas Tipis Racing Sentul

BeritaBalap.com- Reza Hanum menjadi yang tercepat di salah satu kelas utama ajang Gas Tipis Racing (GTR), yaitu RX-King Superpro saat balapan berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (8/11).

BACA JUGA : Catat 450 Starter, Ini Hasil Juara Gas Tipis Racing 2020 Sentul

Pembalap andalan Cargloss Racetech RRS ini memang sudah tampil impresif sejak sesi kualifikasi. Start dari pole position Reza Hanum sempat berada di posisi 2 di belakang Rusman Fadhil pada awal lap.

koizumi

BACA (JUGA) : Gas Tipis Racing 2020 Sentul : Damar Abi Yoga Jauh Tinggalkan Wello, Jawara Underbone 130

Di beberapa lap kemudian, pembalap asal Banyumas, Jawa Tengah ini berhasil merebut posisi paling depan dari Fadhil. Mulai memimpin jalannya balap, Reza terus dibayangi oleh Fadhil, Reynaldi Pradana dan juga Damar Abi Yoga.

Sempat disalip oleh Reynaldi Pradana, akhirnya di sisa 2 lap terakhir, Reza Hanum kembali merebut posisi pertama dan berhasil juara di kelas Superpro ini.

BACA (JUGA) : Gas Tipis Racing 2020 Sentul : Pakai Z1 Racetech, Reza Hanum Jawara MP2

“Senang tentunya bisa juara di kelas Superpro. Selain motor memang sudah enak settingannya, motivasi saya untuk jadi juara juga sangat tinggi, karena saya belum pernah juara di kelas Superpro kalau balap di Sentul. Ini juga kemenangan perdana bagi tim Cargloss Racetech RRS di kelas Superpro. Jadi Sekali lagi saya senang sekali,” ujar Reza Hanum. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like