Race Moto2 Valencia : Bezzecchi Balas Dendam, Podium Jawara, Sam Lowes Crash

BeritaBalap.com-Hampir sama dengan kejadian di balap Moto3, juga berlangsung di level Moto2 di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia, Spanyol, Minggu (8 November). Dalam hal ini, pimpinan klasemen sementara Moto2, Sam Lowes alami crash.  Padahal tinggal tersisa 9 lap lagi.

Insiden terjadi saat sedang berupaya mengejar Marco Bezzecchi yang memimpin balapan. Sebelumnya, Lowes memang dominasi 3 seri sebelumnya. Itu di Le Mans dan dua kali di Aragon hingga sukses pimpin standing point Moto2.

BACA (JUGA) : Race Moto3 Valencia : Arenas-Vietti-Masia Crash, Klasemen Jadi Ketat, KTM Raul Fernandez Jawara

koizumi

Sehubungan jalannya race, Marco Bezzecchi memang tampil ngotot. Pembalap tim SKY Racing Team VR46 ini berupaya all-out meraih poin secara maksimal setelah kegagalan dua kali di Aragon. Tidak beroleh poin sama sekali.

Pada akhirnya, Bezzecchi sukses “balas dendam”atas kegagalana sebelumnya. Berhasil meraih podium juara, diikuti oleh Jorge Martin dan Remy Gardner. Sampai disini, jelas dan tegas perburuan poin Moto2 menjadi lebih ketat karena Sam Lowes yang tidak mendapat tambahan nilai. Bahkan saat ini Bastianini yang ambil-alih, terdepan dalam standing point Moto2. BB1

Hasil Juara Moto2 :

Klasemen Sementara Moto2 :

Facebook Comments

You May Also Like